Jumat, 01 Juli 2011

kunjungan peserta KKN-T kelompok 10 ke-warga Sumberrejo Pagak

          (01/07/2011)Pagi yang cerah mengiringi langkah anggota KKN (Kuliah Kerja Nyata) kelompok sepuluh UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) untuk melanjutkan misi dari hasil rapat koordinasi malam sebelumnya (30/06) untuk mencocokan program kerja yang telah disusun dengan keadaan masyarakat Desa Sumberejo Kecamatan Pagak. (01/07)
          Beberapa anggota pada tiap bidang mengunjungi rumah warga, perangkat desa sarta sekolah-sekolah. Di tempat tersebut mereka beraksi untuk mencari informasi yang dibutuhkan. Tidak sulit mendapatkan informasi karena apresiasi warga yang baik terhadap peserta KKN.
          Bidang Ekonomi berkunjung ke rumah warga yang memiliki usaha rumahan seperti kerupuk singkong. Bidang Pendidikan dan Sosial Budaya berkunjung ke Sekolah Dasar Negeri 2 Sumberejo. Bidang Kesehatan berkunjung ke Polindes. Bidang Lingkungan berkunjung ke rumah-rumah warga sedangkan Bidang Agama berkunjung ke TPA,
          Semangat masih terpatri di hati anggota kelompok sepuluh walau hari semakin siang. Hal tersebut terbukti dari pernyataan Amin dan Sulis selaku anggota bidang pendidikan mengatakan “Sekolahnya lumayan jauh tetapi Alhamdulillah kita sudah mendapatkan informasi dari penjaga sekolah karena hari libur tidak ada guru dan siswa di sekolah.
          Selesai mengunjungi berbagai tempat tersebut, semua anggota bidang kembali ke tempat koordinasi untuk istirahat dan melanjutkan kegiatan lainnya(Lina).
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar