Sabtu, 02 Juli 2011

Kegiatan Membantu Pembangunan Musholla

         (02/07/2011) Sumberejo, Sabtu - Mahasiswa putra KKN kelompok 10 UMM membantu warga dalam proses pembangunan sebuah Mushollah yang terletak dekat dengan tempat tinggal mahasiswa putra. Tempat tinggal para mahasiswa putra KKN kelompok 10 UMM merupakan kediaman salah satu perangkat desa (Bayan) yaitu kediaman Bapak Hasyim. 


         Kebetulan di dekat rumah beliau sedang dilaksanakan kegiatan pembangunan Mushollah yang dilakukan oleh warga sekitar. Tanpa pikir panjang beberapa mahasiswa putra KKN kelompok 10 UMM ikut membantu dalam proses pembangunan Mushollah tersebut. Tindakan tersebut dilakukan oleh mereka dalam upaya untuk membantu dan meringankan dalam proses pembangunan Mushollah, selain itu juga untuk lebih mendekatkan mahasiswa KKN kelompok 10 UMM dengan warga sekitar.


              Diharapkan dengan kegiatan tersebut keakraban antara kami selaku mahasiswa KKN kelompok 10 UMM dengan warga sekitar dapat lebih meningkat, sehingga memudahkan kami nantinya dalam pelaksanaan program kerja yang melibatkan warga sekitar. (Alif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar